Cara Mencapai Tujuan Pensiun Anda

Ketika saya adalah seorang penasihat investasi berlatih saya khusus dalam perencanaan pensiun. Saya akan bertemu dengan klien saya, meninjau tabungan dan investasi mereka, dan mendiskusikan tujuan mereka. Diskusi kita akan melibatkan berapa banyak uang yang mereka inginkan di masa pensiun mereka dan bagaimana saya bisa membantu mereka dengan mengelola investasi mereka. Jika klien saya sudah pensiun kita akan membahas mempertahankan atau menciptakan pendapatan yang diperlukan diberikan investasi mereka saat ini dan menyelamatkan situasi.


Menabung untuk Someday
Karena tujuan saya adalah untuk membantu orang mencapai tujuan pensiun mereka, saya akan bertanya kepada mereka tentang tujuan mereka karena mereka berhubungan dengan uang. Hal yang menarik adalah bahwa sebagian besar waktu tujuannya adalah tentang mengumpulkan lebih banyak uang atau meningkatkan laba atas uang mereka atau membayar pajak kurang pada uang mereka sehingga mereka akan dapat mengumpulkan lebih banyak tabungan (modal investasi).
Sekarang, saya tahu dari kelompok lain dari klien yang sudah pensiun, dan dari pelatihan keuangan saya, bahwa kita bisa bekerja mundur dan mencari tahu berapa banyak pendapatan yang dibutuhkan klien-klien pra-pensiun, kemudian menghitung modal investasi berapa banyak itu akan mengambil diberikan tertentu pengembalian investasi, tarif pajak mereka dan asumsi inflasi untuk mencapai tujuan pendapatan.
Lump-Sum Logic
Saya ingat dengan sangat jelas jawaban saya akan sering mendapatkan ketika saya bertanya kedua klien pensiun dan pra-pensiunan tentang tujuan pendapatan mereka: "Katakan saja berapa banyak aku harus dan aku akan mencari tahu dari sana".
Mayoritas orang-orang sedang mencari seseorang untuk memberitahu mereka berapa banyak uang yang mereka harus sehingga mereka kemudian bisa hidup mereka di dalam parameter. Astaga!
Tujuan hidup Pertama, Lalu Uang Sasaran
Fast forward 10 tahun - saya tidak lagi mengelola uang untuk klien, tetapi membantu mereka mengendalikan hidup mereka dengan memahami dunia uang. Saya selalu takjub melihat betapa luar negeri kebanyakan orang menemukan konsep ini: mencari tahu berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk menjalani kehidupan yang Anda inginkan.
Lebih Uang Bukan A Goal Nyata
perencanaan pensiun, perencanaan investasi, perencanaan keuangan adalah tentang mencapai tujuan Anda - tujuan Anda. Ini bukan tentang mencari tahu berapa banyak uang yang Anda miliki sekarang - atau akan memiliki kemudian - dan menjalani hidup Anda di dalam dinding-dinding. Tidak heran uang begitu menakutkan dan stres bagi banyak orang: jika kriteria keputusan utama Anda adalah tentang memastikan Anda dapat 'menarik sesuatu bersama-sama' sehingga Anda dapat membuat semacam kehidupan untuk diri sendiri, saya pikir saya akan takut membuat keputusan yang salah atau kehilangan apa yang saya miliki, juga.
Tiga Strategi untuk Shift Perspektif Anda
Beri diri Anda hadiah - mulai menerapkan 3 strategi ini untuk kehidupan keuangan Anda. Anda akan kagum pada bagaimana pergeseran kecil sederhana dalam persepsi akan menghasilkan hasil yang jauh lebih baik.
1. Berhenti berbicara tentang pensiun dan bukannya berbicara tentang kemandirian finansial, yang adalah semua tentang memiliki penghasilan yang Anda inginkan dan butuhkan untuk menjalani hidup Anda di luar pekerjaan & hellip; cara Anda ingin hidup itu. Apa yang Anda benar-benar ingin lakukan dan berapa banyak biaya - per bulan?
2. Setiap kali Anda membuat keputusan keuangan, berpikir dalam hal apa dampaknya terhadap pendapatan Anda: berapa banyak pendapatan akan investasi menyediakan, atau berapa banyak pendapatan yang diperlukan untuk mendukung pembelian?
3. Pastikan penasihat keuangan Anda juga memahami komponen penting dan hilang untuk kesuksesan finansial: perencanaan pendapatan.
Sekarang menonton kemajuan Anda. Kejelasan Anda tumbuh sekitar apa yang benar-benar penting bagi Anda, dan Anda berfokus pada apa yang benar-benar dibutuhkan untuk mencapai tujuan-tujuan - peluang dan strategi untuk mewujudkannya datang dengan cara Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bait Jasa Sedot Wc Surabaya Tergantung Ruang rehat Cemplung

Apa Term Life Insurance Mean?

Khasiat dan Kenistaan Sewa Motor Di Kuta Yamaha Vega Force